Pages

Minggu, 09 Maret 2014

Software yang dikuasai


Assalamu’allaikum~

Kali ini aku mau share tentang software yang paling aku kuasai didunia ini wkwkwk dunia khayal boleh, dunia alam goib juga boleh lah.. tergantung siapa yang membaca dan bagaimana dia menilainya ahahaha

Sebenernya, bnyak software yang aku biasa pegang. Pasti pada kaget kan ? Ga nyangka kan ? ahahaha sama aku juga. Sakti kalw itu memang terjadi~
Aku bukan tipe orang yang suka ngulik. Aku Cuma pemerhati dosen. Jadi ketika dosen ngajarnya enak dan penyampaiannya bisa ketangkep ama aku, insya Allah pasti aku suka dan kalau aku suka, pasti aku bisa.
Semakin killer, semakin gaul dan semakin akrab dosen itu sama murid-murid nya, aku makin suka ahahaha

Udah an ah curhatnya. Kita lanjut yayyy~

  •  C++ dan Algoritma, Editor menggunakan MinGW atau Visual Studio 2008

    Ini salah satu favorit aku. Soal syntak yang satu ini, Insya Allah aku bisa….. kalw ada kasus juga setidaknya aku insya Allah bisa ngegambarin gimana maksud dan gambarannya kaya apa. Tapi ya itu…. Aku ga terlalu exspert karena ga suka ngulik. Apa yang diajarin dosen, itu yang aku bisa.

Ini contoh syntak yang pernah aku buat saat latihan dikelas.

  • Visual Basic 6 
 
  
Pemrograman yang satu ini juga lumayan mahir….. penggunaan tools dan syntax ny bisa. Tapi kalau udah masuk connect database ADODC dan kawan-kawan, itu yang mulai bikin enek ahahaha

Ini contoh syntak yang pernah aku buat saat ada tugas matkulnya.












  • SQL, Editor Ms.Access ? Ahaha Termasuk ga sih ?


Ini juga jadi favorit dan insya Allah aku bisa. Tapi penggunaan syntak didalam Ms.Access…ga beda jauh sih kalau dipake di Database MySQL iya kan ? tapi ya entah lah….. setidaknya masih bisa meraba-raba kemana arah syntak ini akan dibawa. Aselolejoss~ Ahaha


  •  Adobe Photoshop CS
Di program ini juga aku lumayan bisa pake tools-tools nya… tapi ya itu… ga expert karena biasa pake program ini buat edit foto dan bikin pamphlet-pamflet an ahahaha mau liat juga beberapa contohnya ? ahahaha

Trus, apa lagi ya ? Kalau soal ngeledek dan nyanyi termasuk juga gay a ? ahahaha
Udah da Cuma segitu…
Kadang suka ngerasa segala bisa, tapi karna ga mendalami jadi ga pernah bisa fokus dan ga kepake didunia “kerja” nyatanya.
Beda sama mereka yang cuma mahir di 1 keahlian tapi bener-bener bisa dan kepake didunia “kerja” nyatanya. Hufvet~ ya bgtu lah….

Ini ceritaku.. Apa ceritamu ?

0 komentar:

Posting Komentar